| 1 |
Prosedur memperoleh informasi publik |
|
| 2 |
Prosedur pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
|
| 3 |
Prosedur peringatan dini dan evakuasi keadaan darurat |
|
| 4 |
Standar layanan informasi publik |
|
| 5 |
Maklumat pelayanan informasi publik |
|
| 6 |
Dokumen keuangan dalam bentuk DIPA dan RKA Tahun 2024 |
|
| 7 |
Dokumen pengadaan barang dan jasa yang telah diumumkan, selesai tender, dan telah serah terima pekerjaan tahun 2023 |
|
| 8 |
Daftar Memorandum of Understanding (MoU) Tahun 2022-2024 |
|
| 9 |
Surat Perjanjian Kemitraan Tahun 2022-2024 |
|
| 10 |
Daftar Dokumen Kontrak Tahun 2022-2024 |
|
| 11 |
Dokumen surat menyurat pimpinan dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya Tahun 2022-2024 |
|
| 12 |
Dokumen persyaratan perizinan, izin yang dikeluarkan untuk pegawai berikut dokumen pendukungnya Tahun 2023-2024: |
|
| |
Cuti |
|
| |
Tugas/izin belajar |
|
| |
Perjalanan dinas dalam dan luar negeri |
|
| 13 |
Laporan pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Tahun 2022-2024 |
|
| 14 |
Laporan pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya Tahun 2022-2024 |
|
| 15 |
Dokumen informasi dan kebijakan yang disampaikan pimpinan dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Tahun 2023-2024 |
|
| |
Press release |
|
| |
Berita |
|
| 16 |
Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat |
|
| 17 |
Pedoman dan SOP Layanan |
|
| |
Akademik |
|
| |
Administrasi |
|
| |
Layanan Umum |
|
| 18 |
Data statistik mengenai kepegawaian |
|
| 19 |
Data statistik mengenai kemahasiswaan |
|
| 20 |
Fasilitas kampus |
|
| 21 |
Peta kampus |
|