1 |
Prosedur memperoleh informasi publik |
|
2 |
Prosedur pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
|
3 |
Prosedur peringatan dini dan evakuasi keadaan darurat |
|
4 |
Standar layanan informasi publik |
|
5 |
Maklumat pelayanan informasi publik |
|
6 |
Dokumen keuangan dalam bentuk DIPA dan RKA Tahun 2024 |
|
7 |
Dokumen pengadaan barang dan jasa yang telah diumumkan, selesai tender, dan telah serah terima pekerjaan tahun 2023 |
|
8 |
Daftar Memorandum of Understanding (MoU) Tahun 2022-2024 |
|
9 |
Surat Perjanjian Kemitraan Tahun 2022-2024 |
|
10 |
Daftar Dokumen Kontrak Tahun 2022-2024 |
|
11 |
Dokumen surat menyurat pimpinan dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya Tahun 2022-2024 |
|
12 |
Dokumen persyaratan perizinan, izin yang dikeluarkan untuk pegawai berikut dokumen pendukungnya Tahun 2023-2024: |
|
|
Cuti |
|
|
Tugas/izin belajar |
|
|
Perjalanan dinas dalam dan luar negeri |
|
13 |
Laporan pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Tahun 2022-2024 |
|
14 |
Laporan pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya Tahun 2022-2024 |
|
15 |
Dokumen informasi dan kebijakan yang disampaikan pimpinan dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Tahun 2023-2024 |
|
|
Press release |
|
|
Berita |
|
16 |
Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat |
|
17 |
Pedoman dan SOP Layanan |
|
|
Akademik |
|
|
Administrasi |
|
|
Layanan Umum |
|
18 |
Data statistik mengenai kepegawaian |
|
19 |
Data statistik mengenai kemahasiswaan |
|
20 |
Fasilitas kampus |
|
21 |
Peta kampus |
|