Sebagai wujud implementasi keterbukaan informasi publik, berikut adalah daftar informasi terkait proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Untuk akses dashboard satuan kerja tahun anggaran 2025, dapat diakses melalui https://spse.inaproc.id/kemenag/amel (Kemudian pilih UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Sebagai Satker)
Tahap Pemilihan (Hanya dokumen yang relevan atau sesuai persyaratan dengan Paket Pengadaan Barang dan Jasa baik metode lelang/nonlelang selain e-purchasing. Bila peket pekerjaan tidak mensyaratkan hal tertentu, PPID menuliskan "TIDAK RELEVAN/TIDAK DIPERSYARATKAN")
A
Paket I: Pengadaan Pekerjaan Konstruksi Gedung Laboratorium SBSN Fakultas Ilmu Kesehatan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun 2024 (Rp. 44.000.000.000)
B
Paket II: Pengadaan Jasa Konsultansi Pengawas Pembangunan Gedung Laboratorium SBSN Fakultas Ilmu Kesehatan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun 2024 (Rp. 2.294.000.000)
1
Kerangka Acuan Kerja (KAK)
2
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
3
Spesifikasi Teknis
4
Rancangan Kontrak
5
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
6
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
7
Daftar Kuantitas dan Harga
8
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
9
Gambar Rancangan Pekerjaan
10
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
11
Dokumen Penawaran Administratif
12
Surat Penawaran Penyedia
13
Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
14
Berita Acara Pemberian Penjelasan
15
Berita Acara Pengumuman Negosiasi
16
Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
17
Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
18
Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
19
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
III
Tahap Pelaksanaan (Hanya dokumen yang relevan atau sesuai persyaratan dengan Paket Pengadaan Barang dan Jasa baik metode lelang/nonlelang selain e-purchasing. Bila peket pekerjaan tidak mensyaratkan hal tertentu, PPID menuliskan "TIDAK RELEVAN/TIDAK DIPERSYARATKAN")
A
Paket 1
B
Paket 2
1
Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2
Ringkasan Kontrak yang sekurangkurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3
Surat Perintah Mulai Kerja
4
Surat Jaminan Pelaksanaan
5
Surat Jaminan Uang Muka
6
Surat Jaminan Pemeliharaan
7
Surat Tagihan
8
Surat Perintah Membayar
9
Surat Perintah Pencairan Dana
10
Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
11
Laporan Penyelesaian Pekerjaan
12
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Informasi Barang dan Jasa Tahun 2025
>
No
Informasi
Tautan
PENGADAAN BARANG DAN JASA TAHUN 2025
I
Tahap Perencanaan
1
Rencana umum pengadaan 2025
2
Pengadaan strategis tahun 2025 yang telah selesai lelang
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
II
Tahap Pemilihan (Hanya dokumen yang relevan atau sesuai persyaratan dengan Paket Pengadaan Barang dan Jasa baik metode lelang/nonlelang selain e-purchasing. Bila peket pekerjaan tidak mensyaratkan hal tertentu, PPID menuliskan "TIDAK RELEVAN/TIDAK DIPERSYARATKAN")
A
Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025 (Rp. 1.500.000.000)
B
Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Rp. 3.261.000.000)
1
Kerangka Acuan Kerja (KAK)
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
2
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
3
Spesifikasi Teknis
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
4
Rancangan Kontrak
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
5
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
6
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
7
Daftar Kuantitas dan Harga
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
8
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
9
Gambar Rancangan Pekerjaan
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
10
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
11
Dokumen Penawaran Administratif
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
12
Surat Penawaran Penyedia
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
13
Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
14
Berita Acara Pemberian Penjelasan
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
15
Berita Acara Pengumuman Negosiasi
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
16
Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
a. Paket I: Paket Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun anggaran 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
17
Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
18
Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
19
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
III
Tahap Pelaksanaan (Hanya dokumen yang relevan atau sesuai persyaratan dengan Paket Pengadaan Barang dan Jasa baik metode lelang/nonlelang selain e-purchasing. Bila peket pekerjaan tidak mensyaratkan hal tertentu, PPID menuliskan "TIDAK RELEVAN/TIDAK DIPERSYARATKAN")
A
Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025 (Rp. 1.500.000.000)
B
Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (Rp. 3.261.000.000)
1
Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
b. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
a. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
2
Ringkasan Kontrak yang sekurangkurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
3
Surat Perintah Mulai Kerja
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
4
Surat Jaminan Pelaksanaan
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
5
Surat Jaminan Uang Muka
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025 (tidak dipersyaratkan)
b: Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
6
Surat Jaminan Pemeliharaan
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
7
Surat Tagihan
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
8
Surat Perintah Membayar
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang dung Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
9
Surat Perintah Pencairan Dana
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang dung Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025 (tidak dipersyaratkan)
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
10
Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
a. Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang dung Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
11
Laporan Penyelesaian Pekerjaan
Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (tidak dipersyaratkan)
12
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
b. Paket II: Pengadaan Toga Wisuda Tahap 2 Pelaksanaan Wisuda 137 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta