Informasi Barang dan Jasa
Informasi Barang dan Jasa
PPID UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Informasi Barang Dan Jasa

Informasi Barang dan Jasa Tahun 2022

No   Informasi Tautan
    PENGADAAN BARANG DAN JASA TAHUN 2022  
I   Paket I  
    Tahap Perencanaan
    Tahap Pemilihan
    Tahap Pelaksanaan
II   Paket II  
    Tahap Perencanaan
    Tahap Pemilihan
    Tahap Pelaksanaan

Informasi Barang dan Jasa Tahun 2023

No   Informasi Tautan
    PENGADAAN BARANG DAN JASA TAHUN 2023  
I   Paket I  
    Tahap Perencanaan
    Tahap Pemilihan
    Tahap Pelaksanaan
II   Paket II  
    Tahap Perencanaan
    Tahap Pemilihan
    Tahap Pelaksanaan

Informasi Barang dan Jasa Tahun 2024

No   Informasi Tautan
    PENGADAAN BARANG DAN JASA TAHUN 2024  
I   Tahap Perencanaan  
  1 Rencana umum pengadaan 2024
  2 Pengadaan tertinggi tahun 2024  
    a. Paket I 
    b. Paket II 
  3 Pelelangan paket tertinggi 2024  
    a. Paket I 
    b. Paket II
II   Tahap Pemilihan  (Hanya dokumen yang relevan atau sesuai persyaratan dengan Paket Pengadaan Barang dan Jasa baik metode lelang/nonlelang selain e-purchasing. Bila peket pekerjaan tidak mensyaratkan hal tertentu, PPID menuliskan "TIDAK RELEVAN/TIDAK DIPERSYARATKAN")  
  A Paket I: Pengadaan Pekerjaan Konstruksi Gedung Laboratorium SBSN Fakultas Ilmu Kesehatan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun 2024 (Rp. 44.000.000.000)  
  B Paket II: Pengadaan Jasa Konsultansi Pengawas Pembangunan Gedung Laboratorium SBSN Fakultas Ilmu Kesehatan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tahun 2024 (Rp. 2.294.000.000)  
  1 Kerangka Acuan Kerja (KAK)
  2 Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
  3 Spesifikasi Teknis
  4 Rancangan Kontrak
  5 Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
  6 Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
  7 Daftar Kuantitas dan Harga
  8 Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
  9 Gambar Rancangan Pekerjaan
  10 Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
  11 Dokumen Penawaran Administratif
  12 Surat Penawaran Penyedia
  13 Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
  14 Berita Acara Pemberian Penjelasan
  15 Berita Acara Pengumuman Negosiasi
  16 Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
  17 Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
  18 Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
  19 Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
III   Tahap Pelaksanaan (Hanya dokumen yang relevan atau sesuai persyaratan dengan Paket Pengadaan Barang dan Jasa baik metode lelang/nonlelang selain e-purchasing. Bila peket pekerjaan tidak mensyaratkan hal tertentu, PPID menuliskan "TIDAK RELEVAN/TIDAK DIPERSYARATKAN")  
  A Paket 1
  B Paket 2
  1 Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
  2 Ringkasan Kontrak yang sekurangkurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
  3 Surat Perintah Mulai Kerja
  4 Surat Jaminan Pelaksanaan
  5 Surat Jaminan Uang Muka
  6 Surat Jaminan Pemeliharaan
  7 Surat Tagihan
  8 Surat Perintah Membayar
  9 Surat Perintah Pencairan Dana
  10 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
  11 Laporan Penyelesaian Pekerjaan
  12 Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan