1 |
Daftar Informasi Publik |
|
2 |
Informasi tentang tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan PTN Tahun 2023-2024 yang terdiri dari |
|
|
a. Dokumen Catatan dan Usulan |
|
|
b. Risalah Rapat |
|
|
c. Dokumen rancangan peraturan, keputusan kebijakan yang dibentuk |
|
|
d. Dokumen tahap perumusan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk |
|
|
e. Dokumen peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan |
|
3 |
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian |
|
|
a. Dokumen pedoman pengelolaan organisasi |
|
|
b. Dokumen pedoman pengelolaan aadministrasi |
|
|
c. Dokumen pedoman pengelolaan personil |
|
|
d. Dokumen pedoman pengelolaan keuangan |
|
|
e. Dokumen profil pimpinan dan pegawai |
|
4 |
Surat-surat perjanjian denggan pihak ketiga Tahun 2023 dan 2024 |
|
5 |
Data perbendaharaan atau inventaris 2023- 2024 |
|
6 |
Rencana Strategis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta |
|
7 |
Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya |
|
8 |
Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya |
|
9 |
Daftar Hasil Penelitian |
|
10 |
Informasi Hasil-Hasil Penelitian yang Dilakukan Perguruan Tinggi |
|
11 |
Peraturan Perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknya |
|
12 |
Informasi wajib disediakan dan diumumkan secara berkala |
|
13 |
Informasi publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan atau penyelesaian sengketa |
|
14 |
Informasi tentang Standar Pengumuman Informasi |
|
15 |
Standar Operasional Prosedur Layanan Informasi Publik |
|
16 |
Fasilitas Kampus |
|
17 |
Surat menyurat Pimpinan dan Pejabat UIN Jakarta |
|