Tahap Pelaksanaan 2024
Tahap Pelaksanaan 2024
(Hanya dokumen yang relevan atau sesuai persyaratan dengan Paket Pengadaan Barang dan Jasa baik metode lelang/nonlelang selain e-purchasing. Bila peket pekerjaan tidak mensyaratkan hal tertentu, PPID menuliskan "TIDAK RELEVAN/TIDAK DIPERSYARATKAN")
No. Informasi Tautan
A. Paket I
B. Paket II
1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan  
  a. Paket I
  b. Paket II
2. Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak  
  a. Paket I
  b. Paket II
3. Surat Perintah Mulai Kerja  
  a. Paket I
  b. Paket II
4. Surat Jaminan Pelaksanaan  
  a. Paket I
  b. Paket II
5. Surat Jaminan Uang Muka  
  a. Paket I
  b. Paket II
6. Surat Jaminan Pemeliharaan  
  a. Paket I
  b. Paket II
7. Surat Tagihan  
  a. Paket I
  b. Paket II
8. Surat Perintah Membayar  
  a. Paket I
  b. Paket II
9. Surat Perintah Pencairan Dana  
  a. Paket I
  b. Paket II
10. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan  
  a. Paket I
  b. Paket II
11. Laporan Penyelesaian Pekerjaan  
  a. Paket I
  b. Paket II
12. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan  
  a. Paket I
  b. Paket II