(Hanya dokumen yang relevan atau sesuai persyaratan dengan Paket Pengadaan Barang dan Jasa baik metode lelang/nonlelang selain e-purchasing. Bila peket pekerjaan tidak mensyaratkan hal tertentu, PPID menuliskan "TIDAK RELEVAN/TIDAK DIPERSYARATKAN")
No.
Informasi
Tautan
A.
Paket I: Pekerjaan Konstruksi Renovasi Ruang Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2025
B.
Paket II
1.
Kerangka Acuan Kerja (KAK)
a. Paket I
b. Paket II
2.
Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
a. Paket I
b. Paket II
3.
Spesifikasi Teknis
a. Paket I
b. Paket II
4.
Rancangan Kontrak
a. Paket I
b. Paket II
5.
Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
a. Paket I
b. Paket II
6.
Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
a. Paket I
b. Paket II
7.
Daftar Kuantitas dan Harga
a. Paket I
b. Paket II
8.
Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
a. Paket I
b. Paket II
9.
Gambar Rancangan Pekerjaan
a. Paket I
b. Paket II
10.
Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
a. Paket I
b. Paket II
11.
Dokumen Penawaran Administratif
a. Paket I
b. Paket II
12.
Surat Penawaran Penyedia
a. Paket I
b. Paket II
13.
Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia